.

16 ASN Padang Lawas Utara Lulus Uji Administrasi Jabatan Eselon II

Penulis: Budi Hutasuhut | Editor: Efry Nasaktion 

Lima belas orang ASN di lingkungan Pemda Kabupaten Padang Lawas Utara lulus administrasi seleksi terbuka jabatan pipinan tinggi pratama yang akan mengisi empat jabatan eselon II di lingkungan Pemda Kabupaten Padang Lawas Utara.

Ke limabelas ASN yang lulus administrasi itu mengikuti tahap test kompetensi Assesment Center di aula Pemda di Gunungtua, Padang Lawas Utara, Senin, 6 Desember 2021. Mengenakan seragam hitam putih, ke lima belas ASN yang mengincar jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, itu mengikuti tahapan test yang digelar panitia seleksi.

Kadarisman, Gerlina Kani Harahap, Romi Henraja Ritonga, dan Amri Hamonangan Siregar melamar untuk posisi Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Selain mereka, Ahmad Hilaluddin Daulay, Sugeng Priono Siregar, Sahrizal, dan Iskandar Muda Hasibuah mengincar posisi Kepala Dinas Perhubungan.

Untuk posisi Kepala Dinas Kesehatan diminati tiga pelamar: dr. Herlina Sonera Batubara, dr. Sri Prihatin Kurnia Ningsih, dan dr. Afrida Henry. Sementara posisi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  diminati oleh Awaluddin Jamin Harahap, Muzni Lelo Halomoan Harahap, Muhammad Ali Hasibuan, dan Penerangan Siregar. 

Dalam surat pengumuman nomor:007/PANSEL-JPT/2021 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi, Burhan Harahap, disebutkan, bahwa para pelamar yang lulus test administrasi akan mengikuti test kompetensi assasment center selama dua hari, 6--7 Desember 2021. Setelah itu, pada 9--10 Desember 2021, para peserta menyampaikan presentasi makalah dan mengikuti tahapan wawancara.

Sebelumnya, Ketua Panitia Seleksi Burhan Harahap lewat surat nomor : 003/PANSEL-JPT/2021, mengumumkan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara melalui Panitia Seleksi menggelar seleksi terbuka untuk jabatan pimpinan tinggi pratama (setingkat eselon II) sejak November 2021.* 


Tidak ada komentar

Beranda